s3l4m4t d4t4ng k4w4n di BloG j3sic4

Jumat, 30 Januari 2009

NAN SAYANG



aku sudah bosan berjalan...
aku sudah bosan bermimpi....
namun aku tak bosan tuk mengapai harapanku..
aku terus mencari arah tujuan hidup ini..

ada satu bayangan di sisiku
ada satu hati dalam jiwaku...
yang terus menhiasi ruan hidupku..
dan menyatukan jiwa yang lemah ini...

kamu yang palin aku cinta...
kamu yang megerti arti kasih sayang..
kamu memberikan separuh hidupmu..
demi aku adikmu yang tak bisa memberikan..
apa yang kamu pikirkan dan idamka dalam hatimu

aku ingin melihatmu terseyum...
aku ingin semua berbalik melihatmu...
karna keberhasilanmu...
namun aku tak bisa melankah jauh melibihi keterbatasa..
sebab keterbatasa kadan membatasi semua hal..
dalam hidup ini...
hanya ada satu bahasa dari lubuk hatiku..
selamat berjuan kax sayang..
semoga tuhan senantiasa melingdugi kita berdua..
di tanah perantauan ini ...by.absan

0 komentar:

Posting Komentar

kawan tulis pesan di sini

Design by absan